Rahasia Diet Wanita Sehat Ala Dewi Hughes


Sebagaimana yang kita tahu, Dewi Huges merupakan seorang artis cantik, sekaligus presenter yang cukup populer di tanah air. Dulu artis ini identik dengan badannya yang super gemuk, hingga mencapai 130kg. Namun, berkat usaha kerasnya dalam melakukan diet, kini Dewi Huges sukses memiliki tampilan berbeda,  yang pastinya  lebih kurus, hingga turun berat badannya mencapai 40 Kg.

Pastinya banyak yang tertarik dengan kesuksesan Dewi Hugest dalam mengecilkan perutnya ini bukan? Nah, jangan khawatir, karena kali ini kami akan bagikan rahasianya.



Tips Diet Wanita ala Dewi Hughes

Nah, berikut adalah 5 tips diet sehat yang biasa dipraktikkan Dewi Hughes untuk mendapatkan berat badan yang idealnya. Silahkan disimak.

      Hipnoterapi Diri Sendiri

Langkah pertama dari diet kenyang yang dilakukan oleh Dewi Hughes adalah dengan melakukan hipnoterapi pada dirinnya sendiri. Sangat penting untuk benar-benar menerapkan cara yang pertama ini, karena semuanya dimulai dari dalam diri sendiri. Jika keinginan dalam diri sendiri sudah kuat, maka nantinya ketika menjalani akan semakin mudah dan menyenangkan.


Pertama rubahlah pola pikiran tentang makanan yang akan dikonsumsi selama masa diet. Hindarilah mengkonsumsi makanan yang membuat tubuh anda bertambah gemuk, dan gantikan dengan makanan sehat lainnya yang tetap memiliki nutrisi cukup untuk tubuh.

      Memilih Buah-Buahan

Dalam memilih buah-buahan yang dikonsumsi dalam program diet kenyang juga harus benar-benar diperhatikan. Pilihlah buah-buahan yang memiliki kandungan gula rendah. Salah satu buah yang bisa dijadikan menu diet kenyang adalah buah semangka yang memiliki warna pink, karena terbukti memiliki rasa yang tidak terlalu manis. Selain itu, hindari membeli buah-buahan impor yang nantinya ditakutkan mengandung bahan pengawet, dan justru malah memperburuk kesehatan anda.

Dengan mengkonsumsi buahn-buahan yang mengandung kadar gula rendah, akan membuat anda kenyang tanpa harus khawatir berat badan akan bertambah.

     Makan Sampai Kenyang

Tips yang ketiga adalah makan sampai kenyang. Anda tak perlu khawatir untuk menghabiskan makanan anda dalam jumlah yang banyak agar anda kenyang. Namun perlu anda perhatikan bahwa makanan yang anda konsumsi sudah masuk dalam menu diet sehat.


Mengkonsumsi Makanan Sehat

Ketika anda menjalani program diet maka selalu perhatikan menu makanan anda pada hari ini. Jika perlu buatlah daftar makanan diet sehat untuk satu minggu agar nantinya anda tidak salah ketika memilih makanan. Jangan lupa untuk selalu menerapkan menu-menu makanan diet kenyang ala Dewi Hughes agar program diet anda sukses dan hasilnya maksimal.

      Memilih Lingkungan

Lingkungan merupakan salah satu faktor sangat berpengaruh terhadap proses program diet yang sedang anda jalani. Jika anda berada pada lingkungan yang mendukung anda untuk  melakukan diet sehat, maka anda dengan mudah untuk menjalani program diet anda dan berkemungkinan besar untuk berhasil menurunkan beratbadan. Namun sebaliknya, jika lingkungan tidak mendukung anda untuk melakukan program diet, maka program diet akan sulit untuk dijalankan dan anda akan bermalas-malasan untuk melanjutkan program diet tersebut.


Maka dari itu, selalu berkumpullah dengan orang-orang yang memiliki tujuan sama seperti anda. Anda bisa membuat sebuah grup atau masuk ke sebuah grup tdiet kenyang. Yang pasti bangunlah lingkungan anda agar program diet anda bisa dijalankan dengan sukses.

Nah, itulah 5 tips diet wanita sehat ala Dewi Hughes yang bisa anda praktikkan di rumah mulai dari sekarang. Yang terpenting dari semua usaha tersebut adalah ada niat yang kuat dari dalam hati.

Comments

Popular posts from this blog

5 Penting Penyebab Diet Gagal yang Jarang Disadari

Perbanyak Konsumsi Makanan yang Mengandung Nutrisi Ini, Jika Ingin Cepat Hamil

Lakukan 5 Cara ini Agar Larimu Bisa Secepat Kilat